Akses Pengguna Internet Meningkat, Java Mifi Terus Ekspansi Lebih dari 100 Negara

Kebutuhan akan jangkauan dan kemudahan akses internet menjadi kebutuhan primer bagi para masyarakat, tidak terkecuali para traveller. Akses internet yang cepat dan dapat diandalkan, menjadi salah satu faktor penting. Java Wireless Indonesia yang berlokasi di Jakarta pun menjawab tantangan ini melalui hadirnya Java Mifi. Java Mifi adalah rental pocket wifi yang menawarkan koneksi internet inbound traveller dan outbound traveller, 3G & 4G WiFi speed 21 Mbps up to 100 Mbps dengan unlimited kuota FUP, jika FUP habis maka customer masih bisa mengakses internet dengan kecepatan 256 kbps, 3G & 4G WiFi mereka dapat tersambung maksimal 5 devices, Java Mifi juga melayani pick up / return di bandara seluruh Indonesia. 

Pada 2017, eMarketer memperkirakan netter Indonesia mencapai 112 juta orang, mengalahkan Jepang di peringkat ke-5 yang pertumbuhan jumlah pengguna internetnya lebih lamban. Dikutip eMarketer jumlah netter Asia-Pasific 93% usia produktif 25 sampai 34 tahun, pengguna paling aktif adalah pria, mereka memakai smartphone untuk mengakses berbagai konten di internet.

Sumber : https://www.emarketer.com/Chart/Internet-Users-Worldwide-Who-Own-Smartphone-by-Region-Demographic-Q3-2016-of-respondents/202063
Hal ini yang menjadi fokus utama Java Mifi dalam menyediakan akses internet 3G & 4G unlimited kuota  dan speed up to 100 Mbps, sehingga para customer mereka dapat memaksimalkan akses internet pada smartphone nya tanpa merasa khawatir dengan tagihan. Kualitas data services provider yang mumpuni, high speed, and good quality, Java Mifi menawarkan garansi 100 persen, jika device mereka tidak dapat digunakan di negara tujuan, maka customer akan mendapatkan refund. 

Java Mifi sudah mempunyai ratusan ribu device untuk outbound maupun inbound traveller. Dalam satu bulan rata-rata ada 500-700 customer inbound, sebagaian besar berasal dari Bali. Untuk outbound traveller Java Mifi mencakup hampir semua negara di Asia, Eropa, Afrika bahkan lebih dari 100 negara lainnya seperti Jepang, Korea Selatan, Malaysia, China, Hong Kong, Australia, Taiwan, USA, UK, Arab Saudi, Qatar, Argentina, Peru, Kenya, Turki, Portugal dan banyak lagi. Diharapkan ke depannya Java Mifi akan terus ekspansi layanan, jangkauan, pick up / return  mereka hingga pelosok dunia.