Internet, Sahabat Terdekat Para Traveller Sejati

Satu kegiatan yang lumrah menjadi trend saat ini adalah travelling, mulai dari anak SMA hingga anak-anak kampus (organisasi kampus mapala) tentu sedikitnya dua kali travelling ke tempat yang sedang naik daun / hits atau sekedar melepas kepenatan. Tidak terkecuali dengan internet, salah satu hal wajib dimiliki para traveller sejati, dari mencari penginapan hingga mencari tempat foto unik nan terbaik. Tidak terkoneksi dengan internet menjadi salah satu hal yang paling tidak di inginkan khususnya pada saat ini.
Koneksi terbaik, jangkauan yang luas hingga pelayanan yang memuaskan menjadi tolak ukur para gererasi traveller dalam menggunakan internet. Koneksi yang cepat, stabil dan harga yang terjangkau tentu akan menjadi pilihan utama. Siapa yang tidak terbantu dengan kemudahan yang diberikan oleh internet, mau transportasi yang terjangkau bisa pakai Go-Jek, Grab Bike dan Uber, ingin dipandu supaya tidak tersesat bisa menggunakan Google Maps, Waze dan Map Quest semua kemudahan ada dalam genggaman smartphone yang terkoneksi internet, oleh karena itu koneksi internet terbaik dan harga yang terjangkau adalah harga mati yang tidak dapat ditawar-tawar lagi bagi para travellers.
Khusus di Indonesia banyak operator menyediakan paket internet dengan harga yang terjangkau, kita bisa memilih sesuai dengan budget yang tersedia. Tapi bagaimana jika kita ingin travelling di luar negeri? apakah tetap akan dapat kemudahan seperti di Indonesia?. Jika ingin travelling ke luar negeri pastikan kamu mempunyai sim card luar negeri atau pocket wifi ini jelas akan membantu kamu dalam banyak hal, mulai dari mencari jalan, mencari jadwal penerbangan, jadwal bus/kereta hingga jadwal pertunjukan.

Menggunakan sim card luar negeri atau pocket wifi umumnya menjadi lebih hemat dan ramah dikantong, ketimbang harus mengaktifkan paket roaming dari Indonesia atau membeli SIM Card baru dinegara tujuan. Memilah dan memilih paket internet adalah cara cerdas dalam menghemat biaya, meringkas waktu dalam merencanakan penginapan, destinasi, rekreasi maupun perjalanan.